Come in with the Rain

Minggu, 22 April 2012

Mar 26th, 2012 - I am Real. I am Woman.

Aku menarik.  Aku rumit.  Aku peka.  Aku suka rintik hujan.  Aku suka film di mana sang perempuan mencari cinta dan ternyata orang itu berada di sampingnya selama ini.  Aku cinta benda-benda berkilau dan mahal.  Aku selalu ingin tampil menawan.  Aku percaya diri.  Aku tantangan.  Aku hebat.  Aku suka digoda.  Aku suka menggoda.  Aku ingin dimanja hingga lupa diri.  Aku bisa melompat.  Aku bisa berlari dan mengangkat barang.  Aku bisa menari seperti Shakira sambil memakai stiletto-ku.  Aku tak pernah merasa punya cukup banyak sepatu.  Aku harus bekerja dua kali lebih keras dari laki-laki untuk mendapatkan pujian yang sama.  Aku suka teknologi yang tidak menuntutku untuk membaca manualnya.  Aku suka kembang api dan festival.  Aku suka bergosip tentang orang-orang yang tidak kukenal.  Aku ingin mengangkat kakiku setelah lelah bekerja seharian.  Aku bisa berpakaian seperti pria.  Aku suka dinginnya es krim di dalam hangatnya selimut.  Aku suka dipeluk.  Aku mencintai bayi-bayi lucu dan imut.  Aku suka binatang.  Aku senang dapat gratisan.  Aku gigih dan lincah.  Aku ambisius.
I am woman.  I am real.

Yup, iklan di atas saya temukan di majalah Cita Cinta edisi No.05/XIII yang terbit tanggal 29 februari lalu, sebuah iklan media cetak dari Yahoo! She Indonesia.  Dan setelah membaca iklan tersebut, komentar saya adalah.. “GUE BANGET SIH..” HAHAHAHAHA..
Dan saya pun tergoda untuk menambahkan beberapa kalimat versi saya sendiri.  Teman-teman wanita ku yang saya banggakan..please kindly wrote your own version too in this note’s comment..

Aku mandiri.  Aku suka berkhayal dan menghidupkan imajinasi buku-buku yang kubaca.  Aku suka menari mengikuti irama.  Aku suka menertawakan hal-hal yang tak biasa.  Aku cengeng.  Aku suka membaca karya fiksi.  Aku tidak peduli dengan politik.  Aku tidak bisa mengingat rute jalan.  Aku suka belanja.  Aku suka bunga dan coklat.  Aku suka harum tanah setelah hujan reda.  Aku suka berjalan di rerumputan bertelanjang kaki.  Aku suka mengamati orang lain.  Aku bisa menonton drama korea seharian.  Aku kuat.  Aku tidak suka laki-laki pengecut.  Aku ingin dipeluk erat saat lelah.  Aku berjuang meraih semua yang kuinginkan.  I am sophisticated.  I am gorgeus.  I am woman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar