Come in with the Rain

Minggu, 22 April 2012

Aug 13th, 2011 - Aku Ingin Menjadi Udara

Aku ingin menjadi udara
ringan
tak terlihat
tetapi selalu ada

Aku ingin menjadi udara
membawa serta semua rasa
cerita
dan canda tawa
orang-orang tercinta

Aku ingin menjadi udara
yang membelai lembut wajahmu
saat kau berlari
meninggalkan masa lalu

Aku ingin menjadi udara
yang menyelimuti tubuhmu hangat
saat kau menangis dalam tidurmu

Aku ingin menjadi udara
yang ikut mengalir bersama aliran darahmu
dan merasakan detak jantungmu
yang menikmati hidup

Aku ingin menjadi udara
dan disaat aku tak ada
kau akan berada di ruang hampa
dan melayang tanpa menjejak

Aku tak peduli
jika mereka harus menguraiku
menjadi unsur-unsur yang tidak ingin kuketahui namanya
karena sekeras apapun mereka mencoba
mereka tetap akan menemukanmu
sampai di partikel terkecil diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar