Come in with the Rain

Minggu, 22 April 2012

Aug 7th, 2011 - See it Through



































Saya mengambil foto di atas hanya satu kali,
tapi saya membutuhkan waktu yang lamaaaaa sekali untuk mengamatinya di layar handphone saya.
Lama, karena saya memutar handphone saya 90 derajat dan saya mendapatkan pemandangan yang berbeda,
begitu pula dengan putaran 180 dan 270 derajat berikutnya.
Di setiap posisi putaran yang berbeda, sungguh saya seperti memandang langit yang berbeda.
Saya terpesona.
Saya terpana.
Ternyata begitulah rasanya mengubah sudut pandang.
Points of view, they may say.
Memahami setiap aksi, reaksi, tindakan, dan pikiran seseorang tidak cukup hanya dengan sekali lihat.
Ternyata ada ribuan kemungkinan yang bisa mempengaruhi itu semua.
Be wise. Do not judge.
Just see it through.
Berpikirlah seperti "mereka" jika ingin mengerti alasan dibalik setiap tindakannya.
Lihatlah dari sudut pandang yang sama dengan "mereka" untuk memahaminya.
Dan setelah itu, "mereka" pun tak akan lagi asing bagi kita. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar