Come in with the Rain

Sabtu, 14 April 2012

June 19th, 2009 - Akhirnya Kebodohan Saya Kembali

Setelah beberapa saat gw menikmati kehidupan damai nan tenteram gw disini.. yang sebenernya malah aneh karena gw ga pernah mengalami lagi kejadian2 bodoh yang bikin hidup gw lebih berwarna, akhirnya kemarin terjadilah suatu kejadian yang penuh kebodohan..

Buat yang pernah baca Kambingjantan-nya Raditya Dika, pasti inget kisah yang pas tu orang salah masukin kunci mobil ke mobil orang laen di parkiran.. gw pikir tu orang dodol banget dah masa bisa kayak gitu.. tapi ternyata itu kejadian di gw..

Jadi gini,
kemarin tu ceritanya gw berkunjung ke kantor calon debitur, nah tu kantor letaknya di pinggir jalan.. gw kan dianterin ma pak supir dan diturunin di seberangnya. Akhirnya masuklah gw ke tu kantor sendirian dan pak supir menunggu di depan.
Setelah beberapa saat, keluarlah gw dengan polosnya ke mobil yang telah menunggu. Nyebrang dong, trus gw mencoba membuka pintu mobil yang diparkir di tempat semula gw tinggalkan. Tapi kok terkunci ya?
eh tau2 malah ada bunyi klakson, dan gw masih dengan bodohnya mikir "kalo mobil kekunci kan harusnya bunyi alarm, bukan bunyi klakson??" tapi gw masih melanjutkan berusaha buka tu mobil.. eh bunyi lagi klaksonnya.. gw penasaran, akhirnya gw intip ke dalem, loh kok ga ada orang??

Dan gw pun mundur selangkah... OH MY GODD!! Mobil innova item yang semula gw tumpangi berubah menjadi kijang emas!!!
Dan pak supir pun tertawa dengan indahnya di mobil kantor yang udah diparkir 1 meter dari tempat semula!

HUAHAHAHAHA...
BUODOOOOOHHHHH..

Tapi akhirnya kehidupan gw berwarna lagi, kawan!!
Dan Raditya dika bener2 menulis based on a true stories..

(^.^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar