Come in with the Rain

Minggu, 22 April 2012

Nov 5th, 2011 - Cowok Keren Itu...

Cowok keren menurut saya itu…
1.       Selalu mengambil posisi di sebelah kanan setiap mau nyebrang, trus langsung pindah ke sebelah kiri di ruas kedua penyebrangan, apalagi kalau ngeliat cewek mau nyebrang sendirian.
2.       Tidak merokok di dalam angkot yang memaksa semua penumpang ikut menghirup racun-racun yang seharusnya dia nikmati sendiri.  FYI cowok yang tidak merokok selalu terlihat lebih keren..
3.       Tidak pura-pura tidur di dalam bis atau kereta yang penuh sesak dan di depannya ada wanita atau ibu-ibu yang berdiri kelelahan.  Tidakkah kalian malu dengan body sixpack yang kalian banggakan itu?
4.       Pandai membawa diri dalam pergaulan.  Mau mengajak bicara teman-teman pasangannya walaupun hanya demi alasan kesopanan, yah dunia kan milik bersama, cuma kalian berdua aja yang ngontrak (bukan dunia milik berdua dan yang lain ngontrak :p ) dan kalau teman-teman wanitanya selalu yang mengajak bicara duluan kan nanti dianggap kegatelan atau dikira naksir juga.. :p
5.       Punya kehidupan lain selain dengan pasangannya dan gadget-nya.  Come on, get a life!
6.       Tidak lari kalau menyerempet orang lain di jalan, apalagi kalau korbannya perempuan (baru-baru ini melihat kejadiannya langsung, di lampu merah pula, dan langsung lari dengan tidak tahu malunya dan entah harga dirinya ada dimana – asli, yang ngeliat aja sebel banget, apalagi yang ditabrak)
7.       Tidak menggoda wanita dengan bersiul dan memanggil-manggil dari jauh, itu membuat kalian terlihat seperti preman-preman pasar.
8.       Bisa mengatur emosinya dengan baik, tidak marah-marah di tempat umum dengan suara keras, apalagi kalau petugas yang dihadapinya wanita.  Salah + ngotot + suara keras = terlihat sangat tidak berpendidikan sekali – kalau yang ini pengalaman pribadi sebagai korban, yang sayangnya sering terjadi (-.-“)
9.       Tidak perlu berbicara panjang lebar soal agama, cukup mematikan musik yang didengarkan saja kalau lagi adzan.
10.   Know their purposes and work hard to reach that with dignity and pride, that makes their eyes shine :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar