Come in with the Rain

Minggu, 22 April 2012

Jan 20th, 2012 - A Quarter of a Century

 Entah siapa yang menciptakan satuan abad dan mengelompokkan 25 tahun menjadi seperempat abad.  Saya jadi terdengar seperti benda peninggalan prasejarah rasanya... :D
Mungkin banyak orang yang mulai menargetkan macam-macam begitu sampai di usia 25.. saya.. ah..cukup saya saja yang tahu..rasanya sudah cukup saya ditarget di dalam pekerjaan..lagipula..bukan berarti saya berdiam diri dan bermalas-malasan kan..

Rasanya banyak sekali yang terjadi akhir-akhir ini.  Orang-orang yang datang, singgah sebentar lalu pergi lagi.. Orang-orang yang dari dulu ada lalu tiba-tiba menghilang.. Orang-orang yang selalu ada tanpa disadari.. Orang-orang yang akan selamanya menetap di hati..
Masing-masing dari mereka datang dan memberi warna.. Senang, sedih, bimbang, marah, takut..semua emosi yang bercampur aduk dan mendewasakan diri.

Sungguh beruntung rasanya bisa merasakan semua itu.  Sungguh bersyukur rasanya terlahir dengan indera yang lengkap.  Melihat hujan dan langit, merasakan belaian angin, meyimpan semua memori dan bisa memanggilnya kembali dalam sekejap.  Saya benar-benar orang yang beruntung.

Memiliki keluarga yang walaupun tidak seperti di dalam sinetron tetapi lengkap dan utuh, serta  teman-teman yang baik yang selalu ada kemanapun arah mata saya melihat.  Bertemu dengan orang-orang yang berbeda setiap hari, mendengarkan cerita mereka dan membayangkan kehidupan seperti apa yang mereka jalani.. what a life..

Semoga mereka yang telah berbuat baik ke saya mendapat balasan yang berkali-kali lipat.  Semoga mereka yang melukai saya diampuni, tapi setelah dibalas perbuatannya dengan adil - bukan dendam, hanya saja saya tak kuasa mengingkari karma :p
Semoga mereka yang bersentuhan garis hidupnya dengan saya bisa memberi warna yang indah di hari-hari saya mendatang..as well as i'll do the same to their life.. hopefully..

Jika 25 tahun = 300 bulan = 9000 hari = 216.000 jam = 12.960.000 menit = 777.600.000 detik.. then i enjoy every second of it.. ^^

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar